Selamat datang di situs kami www.PempekLela.com
pempeklela.com - Testimonial
 
Home > Testimonial

 
 
 
 
 
 
 
 

Testimonial


Tahukah Anda?
Isi testimoni disini adalah
Testimoni ASLI lhoo, bukan asal Copy-Paste dari website lain...
Kenapo?
Kareno, raso dak pacak budike...
;-)

* Pempek Lela :

Sejuta Terima Kasih untuk Ibu Evi (Puspita Loka, BSD Tangerang).
Ordernya dgn nominal Rp.1 juta per sekali kirim sudah beberapa kali terlaksana!! Terima kasih sekali atas kepercayaannya kepada Kami. Alhamdulillah, rasa khas pempek palembang asli ala Pempek Lela bisa memberikan kepuasan kepada keluarga Ibu. Alhamdulillah....
* Raso, memang dak pacak budike.....

* Agan 4903n9JBX, Kaskuser :
akhirnya ane baru bisa testi gan, dengan kesibukan yang jarang OL, sekarang ane baru bisa nih sori ya gan,...

sebagai penggemar pempek sebenernya saya sudah mencoba berbagai jenis pempek yang beredar di sekitaran jabotabek + ban (maklum daerah oprasi cuma segitu doang)

ane punya gacoan pempek 1. G*** 2. P** R****  dan 1 lagi merek C**** yang minimal 2 bulan sekali ane import dari palembang via kerabat, akhirnya secara ga sengaja ane mampir ke pempek lela, (niatnya mau beli sebuah produk anti bocor ban tubless) eh di suguhin pempek si agan ini

dan untuk pempek lela si agan yang satu ini, ane cuma bisa bilang:
"ga kalah rasa sama 3 pempek gacoan ane yang lain, cukonya legit ga bikin perus sakit pagi-pagi makan, plus rasa yang bener-bener pas di lidah ane"

pokoknya untuk agan-agan yang lain yang doyang pempek nih pempek lela wajib di coba, yah sisanya biar lidah aja yang bicara heheheh

* Agan hookyou, Kaskuser :

Sori telat ngasih testi Gan, Hampir lupa, untung diingetin :D

Pempeknya dah Ane coba Gan, Mantep, Apalagi yang kapal selamnya   :2thumbup
Cuma cukonya agak kurang pedes menurut Ane, Hehe

Ntar kapan2 pesen lagi ya Gan :D  

* Agan nalio007, Kaskuser :
Makasih gan pempek nya, kiriman udah nyampe td siang, ampe rumah langsung digoreng dah.... mak nyuss kata anak saya.
pempek nya mantap, surantapp....

pempek lela gak ada 2 nya....
:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias

Siti Istiqomah (0818-49****, SNC-Lavalin, Jakarta) :
Ya, enak tenan. Thanks, he..he.

Dody (0811-17****, Gemalindo Visitama, Jakarta) :
Pempek Lela mantap deh. Cm 2 hari udah abis dan yg makan cuma anak2 dong. Gw cm makan 3. Padahal beli 100rb. Ky nya mau order lagi nih..

King Vidor (0818-0775****, Indonesia5, Jakarta) :
Enak. Setelah digoreng, luarnya Crispy, dalemnya empuk...

Ola (0856-9769****, API (MAN Diesel), Jakarta) :
Bayuuuu... enaaak euy.. Org kantor pd doyan.. Tunggu aja order menyusul :))

Sofia, MM (0857-1571****, Dosen FE-UI, Jakarta) :
Pempenya enak bgt mba, bikin ketagihan :-)
Favoritku adaan, ikannya berasa bgt. Kuah cukonya juga beda dari yg lain, pakai gula aren ya? Enaak bgt :-)


Mama Rendra (0813-1931****, OrTu murid SDIT Al-Ikhlas, Bekasi) :
Mksh tp bnran maknyoss deh..

Yuniar Iswari (0817-500****, Simo Rukun, Surabaya) :
Cek Lela, mau confirm paket pempek udah datang td jam 3.
Ai Lemak Cek. Kapan2 bs pesen lg neh. Makasi y Cek.

Muna HM. Zein (0816-820***, Menara Kuningan, Rasuna Said, Jakarta) :
Ibu, cukonya enak. Pempeknya enak dan ga keras. Harganya murah lagi. Yg saya suka tuh lenjer besarnya.. Ukurannya jumbo. Pempeknya juga higienis. Dibungkus pake double plastik. Kereen. Trm ksh ya mbak

Triono (triono.kusp******@gmail.com, AUS-Coal Exploration, Jakarta):
Saya mengenal pempek lela dari Bp Bayu rekan kerja di kantor, dr promosi beliau dan membaca faq di situs-nya saya dan teman tertarik untuk mencoba...gak banyak sih cuma 3 paket kecil aja. Saat barang datang aroma khas cuko-nya langsung menggoda...sampe2 tercium ke semua sudut ruangan kantor! bikin kita makin penasaran dah pokoknya... Singkat cerita nyampe rumah lgs dicobain...komposisi rasanya pas banget tanpa meninggalkan rasa dominan ikannya ditambah kuah cuko-nya yang ciamik membuat rasa pempek lela makin menggigit! Pokoknya pempek lela nggak kalah deh rasanya ama deretan nama pempek yang udah ada sebelumnya....rugi kalo nggak nyobain!
Sukses pempek lela...
Salam,
3-on/Jkt

NeniS (Pengelola Nenis-YasmineCake & Nenis-MyKitchen, Bekasi) :
Gue udah icip2.....asli..!! enak lho....ikannya terasaaaa banget...!! Mpek2nya Pak R*d*n sama Mpek2 G*b*....kalah deeeeeh..................!! (serius!)

Evy Tofany (Mama Satria, Taman Matahari, Bekasi) :
Mbak, pempeknya 'maknyus', gak kalah ma g*b*...
Kayaknya bakal bolak-balik pesen nih... he..he..

Heru (SHARP, Karawang) :
Thank you mpek mpeknya. Mak nyuush..
Mpek mpeknya terasa ikannya mantap dan pas dengan cukanya.

Hesty (SHARP, Karawang) :
Enak! Kuahnya manteb!! Boleh nambah nggak? Hehehe...

Indri (CSM-Provider Komunikasi Satelit, Jakarta) :

Enak! Mantap rasanyo....
Ikan terasa banget! Jd pengen.....
pengen lagi..deh...
;-)





 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
pempeklela.com

.